Ruqyah Gangguan jin dirumah

RUQYAH GANGGUAN JIN DI RUMAH
.
Sekitar pukul 20.00 WEB Kami dijemput oleh seorang pasien untuk datang kerumah nya. Karna pasien sering sekali mengeluhkan jika dirumahnya sering sekali terdengar suara orang ketuk2 pintu meminta untuk dibuka. Namun ketika dibuka tidak ada Seorang pun diluar. Bahkan menurut penuturan pasien dalam keluarganya selalu terjadi terjadi permasalahan antara anak dan orang tua ataupun suami dengan istrinya.
Sesampainya kami dirumah pasien kami melihat sekeliling rumahnya semuanya kebon kosong. Dari depan, belakang sampai samping kanan kiri nya. Setelah kami jelaskan tentang ruqyah sar’iyyah serta menasihati keluarga pasien untuk tatap berpegang teguh kepada tauhid kami pun melakukan proses ruqyah dengan membuatkan air ruqyah untuk kami semprot kan keseluruh rumah.
Pasien meminta kami untuk meruqyah seluruh ruangan rumah. Termasuk kebun2 yang ada disekitar rumahnya. Kamipun menuruti permintaan pasien.
Ruqyah kita awali di area kebun2 kosong disekitar rumahnya. Namun Qodarullah tiba2 rumah pasien penuh dengan asap tebal serta bau bakalan sampah. Awalnya kami berfikir ada orang yang bakar sampah. Dan kamipun mencoba mencari dari mana asal asap tersebut, namun tidak menemukan satupun warga yang membakar sampah pada jam 22.00 WIB pada saat itu. Setelah kami perhatikan asal asap tersebut, ternyata memang asap hanya ada di sekitar rumah pasien dan tebal tidak menunjukan dari mana asal Asap muncul. Setelah selesai ruqyah rumah asap pun hilang dengan sendirinya. Dan pasien menyatakan rumahnya menjadi lebih nyaman.  Wallahu’alam bishawwab.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM

08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.