Kesedihan yang berakibat gangguan jin

Kesedihan yang berakibat gangguan jin..

Seorang umahat merasakan sakit yg berawal saat pasien kami sedang melakukan ibadah shalat Ashar yg tiba2 berasa ada yg mau menguasai tubuhnya,Pasien kami merasa sakit dibagikan tulang punggung dari bawah sampai ke atas seperti ada yang menarik badannya ke belakang. Selama ini beliau hanya melakukan ruqyah mandiri,Karna merasa sudah tidak memungkinkan,pasienpun meminta untuk di ruqyah.
Setelah kami melakukan diagnosa, ternyata pasien ini mengalami kesedihan berkepanjangan serta rasa iba yg berlebihan sehingga dia tidak bisa melihat kesedihan orang lain dan menjadikan beban psikisnya. Selain itu si pasien pernah juga mengalami kejadian yg membuat beliau kecewa terhadap sikap keluarga besarnya yg mengatakan sebagai penganut radikalisme ketika beliau dan suaminya mulai hijrah.Saat proses ruqyah pasien mengalami kesurupan yg mengatakan dia dari leluhurnya. Kami paksa jin yang ada didalam tubuhnya untuk keluar namun tidak mau keluar dengan alasan ibadahnya bagus, sehingga membuat nyaman.& jin dlm tubuhnyapun berkata dia hanya menjaga dari orang2 jahat. Namun kami sebagai terapi ruqyah tidak percaya dengan apa yang mereka sampaikan. Kami tetap paksa jin tersebut untuk keluar dari tubuhnya. Setelah kami baca kan ayat2 ruqyah dn menyuruh pasien mengikhlaskan semua yg beliau sedihkn dimasallunya serta kami sedikit menekan titik spot yng menjadi tempt persembunyian jin. Maka jin tersebut menyerah dan meminta dibantu untuk keluar dari tubuhnya… Kamipun menyuruh suami dari pasien untuk mengusap perut sampai dada, tidak lama suaminya mengusap dan istrinya (pasien ruqyah), pasien pun muntah dn merasa ada yang keluar dari tubuhnya melalui punggungnya…
Alhamdulillah setelah kami melakukan ruqyah selama kurang lebih 1 jam, pasienpun merasa jauh lebih tenang biidznillah…
Sebelum sesi ruqyah kami sudah kami menyarankan kepada pasien untuk tetap memperkuat ibadah sunnah nya. Agar menjadi benteng dari gangguan jin..
Apapun jenis gangguan jin nya jangan pernah terkecoh dengan apa yang disampaikan jin pada saat pasien kesurupan. Mereka punya banyak cara untuk membuat pasien menyerah dan mengikuti bisikannya serta untuk menjatuhkan mental peruqyah agar peruqyah menghentikan proses ruqyahnya. Tetap lakukan ikhtiar untuk mencari kesembuhan tanpa menghilangkan sisi tawakal kita kepada Allah.. ….
Jazakumullahu Khoiran dan terima kasih kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM

08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
RUQYAH SYARIYYAH
BEKAM ODT
TERAPI PSIKIS
SYARAF KEJEPIT

TERAPI LAIN :
GURAH
LINTAH
HERBAL

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.