candu terhadap sihir

📚 CANDU TERHADAP SIHIR

Suatu waktu di bulan Ramdhan kemarin, datang sepasang suami istri yang mengeluhkan tentang keluhannya yang sudah hampir 15 tahun ” katanya ” terpuruk dalam segala segi dikehidupannya oleh kedzholiman seseorang dengan sihirnya kepada keluarga mereka.

Usahanya bangkrut tak pernah bisa membaik selama itu hinga sapai saat beliau datang kepada kami.

Istrinya selalu sakit – sakitan selama itu pula dan anehnya  pemeriksaan medis tidak menemukan hal – hal aneh dalam tubuhnya yang menjadi asbab sang istri sakit.

Hingga suatu saat, 
Suami istri tersebut memberanikan diri untuk bertanya kepada orang yang dalam fikiran mereka menjadi dalang dari sihir yang menimpa mereka.

Apakah kamu yang mengirimkan sihir kepada kami…???
Dan terkejut mereka  mendapatkan jawaban dari orang tersebut bahwa benar orang tersebut mengakuinya  ” DIALAH YANG MENGIRIMKAN SIHIR KEPADA SUAMI ISTRI TERSEBUT ”  entah apa alasannya seperti itu karena tidak ada penjelasan darinya.

Setelah suami istri tersebut 
Mendapatkan pengakuan dari orang tersebut ,  malah semakin menjad -i jadi efek dari kedzholiman sihir terhadap mereka. Sehingga membuat mereka hampir putus asa. Karena merrka sudah berikhtiar kemana – mana bahkan sudah hampir sering sekali suami istri tersebut Diruqyah ” Syar’iyyah “. Namun ternyata suami istri tersebut malah semakin terpuruk terjerat kedzholiman sihir tersebut, dan mereka bertanya kepada kami bagaimana tanggapan kami tentang hal tersebut …???

Jawaban kami :

Ada fenomena yang hingga sampai saat ini menjadi sangat  sangat relevan menggambarkan kasus di atas. Antum pasti tau tentang fenomena ini. Yakni penomena seorang ” PEROKOK”

Kenapa seorang perokok apalagi yang sudah amat sangat candu terhadap rokok sulit sekali  berhenti dari keanduannya…??

Padahal jelas sekali bahwa dibagian bungkus rokoknya  sudah tercantum tentang peringtan betapa bahayanya menghisap rokok.

Dari mulai pada awalnya tagline peringtan dibuat seperti ini

”  MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN PENYAKIT JANTUNG , KANKER , GANGGUAN KEHAMILAN & JANIN “

Hingga Sampai saat ini Tagline tersebut malah semakin mengerikan dan to the poitn “

” MEROKOK DAPAT MEMBUNUHMU “

bahkan  sekarang – sekarang sudah terdapat gambar – gambar mengerikan sekali menunjukan efek buruk dari merokok di bngkus rokoknya itu sendiri, ada yang bergambar tenggorokan berlubang dikarenakan terkena kanker tenggorokan , ada yang bergambar mulut yang luka dan seperti koyak dikarenakan terkena kangker Mulut yang diakibatkan merokok dan banyak lagi yang lainnya yang seharusna membuat mereka para perokok takut dan berhenti merokok.

Akan tetapi anehnya hal itu tidak berpengaruh sama sekali terhadap mereka, dan mereka tetap dengan kecanduannya.

Nah fenomena tersebut sangat relevan menggambarkan keadaan bagaimana seseorang yang sulit keluar dari jerat sihir hingga bertahun – tahun lamanya bahkan ada yang hingaga sampai puluhan tahun

Padahal jelas Allah sudah berfirman  di dalam Al qur’annya memberikan penjelasan bahwa : :

🖊️ Syaithon Itu Lemah ( Qs. An – Nisa : 76 )

🖋️ Sihir itu tidak akan menang darimapun mereka datangnya ( QS . Thoha : 69 )

🖋️ Sihir tidak akan memberi manfaat dan mudharat kepada kita kecuali atas izin Allah ( Qs. Al – Baqarah : 102 )

Bahkan Allah sudah kisahkan didalam Al Qur’an tentang peristiwa fenomenal Nabi Musa Alaihi salam berperang melawan para tukang sihir fir’aun dan Allah menangkan Nabi musa dari tipu daya sihir mereka. Dan lebih banyak lagi kita dapat menemukan di hadist dan kitab – kitab para ulama tentang betapa lemahnya sihir dan para pendukungya. Yang seharusnya itu bisa membuat kita lebih yakin dan dimudahkan oleh Allah untuk berlepas dari sihir tersebut.

Tapi pada kenyataanya firman Allah dan kisah kisah kelemahan para tukang sihir tersebut seolah olah hanya menjadi sebatas pengetahuan bagi kita dan hanya sebatas bacaan semata. Yang man seharuana menjadi power untuk kita agar bisa berlepas dari makar sihir. Kenapa itu bisa terjadi …

Orang yang terkena sihir itu seperti pecandu rokok, mereka tau hakikatrokok itu mengancam kesehatannya bahkan orang orang disekitarnya karena sudah pasti mereka membaca tagline peringatan dari bungkus rokoknya , bahkan mereka pasti melihat gambar gambar mengerikan di bungkus rokok tersebut dan bahkan para perokok banyak mendengar berita tentang seseorang yang sakit terkena kanker diakitbakan merokok , tapi anehnya seolah olah hal tersebut tidak ada pengaruh positif kepada mereka dan mereka masih tetap tenang merokok bahkan dengan emnikmatinya. Apa yang membuat mereka seperti itu , tentunya karena mereka ” KECANDUAN MEROKOK “

Begitu juga dengan orang – orang yang sekian lamanya masih terperangkap di kedzholiman sihir , ternyata hampir 95 % dilapangan yang kami temui mereka sadar atau tidak sadar mereka telah ” KECANDUAN DI DZHOLIMI  SIHIR “

Padahal banyak informasi dalam Al qur’an tentang Lemahnya mereka dan kalahnya mereka serta kisah kisah yang seharusnya membuat kita dimenangkan oleh Allah dari kedzholimn sihir, namun ternyata itu hanya dijadikan sebuah tagline samata hanya dijadikan informasi biasa. Na’udzubillah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.