Rumah Sunnah
VIEW : 273

Anak ku bab darah karena ain

Kisah ruqyah

ANAK KU BAB DARAH KARENA AIN

Oleh : muhammad hafidz

Sepasang orang tua mendatangi tempat kami dengan membawa kedua anak nya , setelah itu menceritakan tentang anak nya yang berumur 6 bulan tiba2 saja berak darah dan muntah saat makan sepulang nya mereka dari kampung, kami sempat bertanya kemungkinan medis yaitu salah makan atau salah memberikan minum , akan tetapi orang tua nya bersikeras bahwa anaknya tidak makan dan minum macem2 bahkan masih meminum asi ibunya.

Setelah itu kami tanyakan kepada sang ibu apakah anaknya sering di puji ? Sang ibu mengiyakan , apakah dalam pujiannya di sebutkan masyaa Allah ? Ibu berkata tidak , lalu kami tanyakan kembali, maaf ibu apakah dede bayi nya sering di katakan BAB nya banyak ? Sang ibu meng iyakan , nah kami jelaskan kepada ibu kemungkinan ain nya adalah disini.

Setelah itu kami meruqyah anak beliau , saat di ruqyah , sang anak sempat muntah kemudian menangis kejar, saat proses ruqyah berlangsung sang ibu tiba2 merasakan lambungnya sakit sekali dan kemudian sang ibu pun muntah2, setelah itu kami meminta orang tua nya mencelupkan jari nya ke air lalu membcakan alfatiha lalu di tiup untuk memberikan bekasnya kepada anaknya, setelah itu proses ruqyah selesai alhamdulillah.

Setelah itu kami beritahukan ortu nya agar mengucapkan masyaa Allah jika memuji apapun , agar anaknya tidak lagi terkena ain, senantiasa meminta perlindungan kepada Allah agar anaknya tidak terkena ain kembali.

Teman2 semakin banyak mereka yang mengenal ain , tetapi masih belum mengerti cara bekerja nya ain , padahal untuk mengetahui hal ini sangat penting , karena ain ini sering terjadi di masyarakat, mari kita belajar apa itu ain , bagaimana penawarnya, pencegahannya dan bagaimana pengobatannya.

Mari kita share dan bagikan kisah ini ke teman2 kita , agar bermanfaat dan menjadi pahala bagi kita.

Ingin di ruqyah hub M.Hafidz
08984754048 / 085717292643

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *