Rumah Sunnah
VIEW : 931

Ruqyah solusi penyakit GERD

KISAH RUQYAH

Ruqyah solusi penyakit lambung gerd

???? : M.Hafidz

pasien ini jauh2 dari bogor untuk datang ketempat kami setelah melihat kisah nyata yang pernah kami tuliskan dan mirip dengan yang beliau rasakan. dewasa ini banyak sekali penyakit gangguan jin di vonis dengan nama gerd, sejatinya hal tersebut adalah gangguan jin yang ada pada orang tersebut ,

berikut adalah ciri2 mereka yang terkena penyakit gerd Ciri-ciri penyakit GERD

•Jantung berdebar di dada, nafas pendek dan sesak nafas.

•Sensasi di dada sebelah kiri terasa nyeri seperti terbakar ( heart burn ) hingga menusuk ke belakang (punggung). Sehingga penderita menyangka terserang penyakit jantung padahal dada nyeri karena asam lambung.,

•Batuk berdahak lama tidak sembuh, suara parau, nafas berbunyi, tenggorokan berat dan serak, kerongkongan iritasi, mulut terasa asam.

•Betis bagian bawah terasa nyeri. •Kaki dan tangan kram dan bahkan ada yang merasakan sensasi kram pada bagian perut dan pinggang. •Rasa ingin mengeluarkan lendir atau dahak, ketika lendir sudah keluar, nafas terasa lega.

•Kalau kumat, kepala juga bereaksi, terasa keliyengan, berat, dan menimbulkan efek panik. Mual Ingin muntah tetapi tidak muntah.

•Tidak bisa mengangkat beban terlalu berat, mudah capek dan berkeringat dingin, bahkan ketika makan pun berkeringat, khususnya bagian kepala dan tangan juga dada.

•Telapak kaki dan tangan kadang panas dan kadang dingin.

•Tidak bisa makan terlalu banyak, perut sudah terasa penuh, ketika makan melebihi porsi itu, nafas terasa sesak. Akibatnya berat badan menurun drastis.

•Bentuk feses tidak normal, kadang-kadang cair, kadang-kadang berwarna hitam seperti gumpalan berwarna mirip darah dalam feses. •Saat makan-makanan yang pedas dan berlemak, atau makan gorengan perut terasa nyeri sehingga penderita takut meneruskan makanannya. Akibatnya kalaupun makan hanya sedikit cenderung hanya memilih makanan tertentu saja yang dianggap aman.

•Pikiran mulai panic, takut mati dan akhirnya semakin banyak berpikir negatif. Sering terkejut apabila ada suara-suara yang tiba-tiba muncul di sekitarnya meskipun tidak keras. •Mulai banyak berdiam diri di rumah, takut keluar karena menghindari resiko yang tidak diinginkan, inilah faktor spikologis turut memperparah penderita penyakit GERD ini. setelah beliau lama tidak ada perubahan berobat di dokter, akhirnya beliau mendatangi kami jauh2 dari bogor untuk kami therapy, setelah kami diagnosa sesuai dengan keluhan beliau di atas kami memulai meruqyah beliau. selanjutnya kami memulai dengan istighfar dan bertaubat kepada Allah ta’ala setelah itu bergema ayat2 suci alquran , jin pun semakin tidak nyaman di dalam dirinya , hendak lari dan meloncat keluar dalam diri pasien , hanya dengan hitungan menit syaiton pun tidak kerasan tinggal di dalam dirinya , keluarnya syaiton teraplikasikan pada muntahan pasien yang begitu deras, cukup lama beliau muntah2 , sampai akhirnya lega dengan izin Allah ta’ala setelah itu kami bekam beliau di titik lambung nya , dan kami berikan teh ruqyah dan talbinah sebagai herbal tambahan dengan izin Allah pasien mengabarkan bahwa sakitnya sembuh setelah sekali di therapy Alhamdulillah segala puji bagi Allah.

temen2 penyakit gerd ini kebanyakan adalah gangguan jin, mari kita share ini kepada teman2 kita dan sahabat kita , agar kisah ini bermanfaat sebagai ibroh dan solusi bagi sakit yang di rasakan oleh mereka

ingin di ruqyah hub m.hafidz 08984754048 / 082111741113 / 085717292643

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *