Rumah Sunnah
VIEW : 307

meruqyah dengan istri

abu furqon

Kisah ruqyahku:

 Habis maghrib saya bersama istri berangkat menuju rumah pasien yg ingin di ruqyah. Sampai disana seperti biasa kita ngobrol sebentar ttg kejadian yg dialami pasien siang tadinya. Dia menceritakan ada seseorang yg datang tanpa permisi msk kerumah dan langsung kekamar tiba2 dia mau mengurut pasien. Tukang urut ini sempat mengoles minyak kelapa hijau ke bagian tubuh tertentu dg cara memaksa namun tukang urut itu sempat diusirnya…setelah tkg urut itu pergi tiba2 pasien ini td merasa kesakitan di bagian tbhnya. Lalu sang suami menghub.saya dan menjlskan kronologinya bahwa istrinya kesakitan. Lalu saya sarankan oleskan minyak zaitun yg sdh diruqyah. Dan lakukan ruqyah mandiri. Apa yg dirasakan oleh pasien tubuhnya merasa panas setelah di oles myk zaitun. Tak lama kemudian Alhamdulillah merasa baikan…

Setelah itu saya memutuskan utk meruqyah rumah dan pasien tersebut bersama yayankku. Sampai disana saya lgsg membuat air ruqyah dan yayang saya suruh meruqyah pasien. Tak lama itu tiba2 karpet ambal yg berat ukuran 3meteren tiba2 jatuh tanpa ada yg menggerakkannya pd hal posisi karpet itu ditegak miring yg nggak mungkin jatuh klu tdk ada yg nyenggol dan pintu kamarnya bergerak sendiri tanpa ada yg menggerakkannya. Seakan2 keberadaan jin itu menunjukkan sensasinya. Pd saat diruqyah oleh yayang badan dan pundaknya merasa sakit lg. Dan pd akhirnya sayapun turun menggantikan yayank ruqyah pasien tersbt. Blm selesai saya baca surat albaqoroh jin di tbh pasien ini mulai menunjukkan kelemahannya ia mengaku dukun diatas dukun jin ini ingin berkenalan dg saya krn dia merasa terganggu utk mencelakakan keluarga pasien ini dan jin ini sempat mengancam utk membunuh saya. krn saya tdk mau lama2 krn hari sdh larut malam setelah didakwahi jin ini tdk mau tobat terus saya bacakan ayat2 akhirnya jin ini tumbang juga.

Alhamdulillah Allah masih memberikan pelindungan pd kami semua.

Itulah sedikit pengalaman yg dpt saya ceritakan sebenarnya masih panjang dan masih byk pengalaman yg lain klu mau diceritakan. Krn saya agak males ngetik dan posting pengalaman selama saya mendalami ilmu ruqyah hbs jari2ku capek ngetik terus????.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *