Rumah Sunnah
VIEW : 445

Jimat penyebab tidak nyaman

” INILAH JIMAT SEORANG DOKTER DARI KASHMIR ”

Bismillah Na’udzubillah….ini adalah Jimat salah seorang dokter Physiotherapi dari Kashmir !…yang bekerja sama-sama saya di Rumah Sakit pengobatan alami ( tibun Nabiwi ) di Saudi Arabia ini .
          Sedangkan saya lagi membekam dokter kashmir yang lain , lalu yang punya jimat ini ingin juga di bekam dan datang masuk ke ruangan praktek saya dan duduk sambil menunggu temannya selesai di Bekam .
           Selang berjalannya waktu beberapa menit dia menunggu saya selesai membekam , saya Lihat dia gelisah sekali engga tenang , gerak sana , gerak sini , berdiri salah , duduk salah , pusing ,engga enak , mau muntah , mau keluar engga jadi dan mau buang air besar ( berak ) muka pucat dll…
            Saya tanya dengan temannya yang saya bekam dengan berbahasa arab karna mereka enga ngerti bahasa indonesia kecuali bahasa inggris dan kashmir ?…dan yang punya jimat ini juga kurang bisa berbahasa arab sedikit-sedikit saja karna baru beberapa bulan kerja di Saudi Arabia ini .
             Kenapa dia saya bilang ?…kata  yang saya bekam ketakutan di bekam , pusing , mau muntah dan mau buang air besar dll..dia bilang ….Lalu Langsung saya bilang yang takut itu bukan dia ?…tetapi sesuatu yang ada di dalam jiwa raga dia atau di jasad dia saya bilang …. engga beberapa lama lalu dia keluar dan pergi keruangan praktek dia .
           Dan selang beberapa waktu selesailah dokter yang saya bekam ini lalu keluar dan pergi keruangan perakteknya  , dan semua peralatan bekam saya rapikan , dan selesai saya datangi keruangan praktek dia , dan saya bilang mau saya bekam saya bilang ? …dia bilang engga mau ?…udah deh saya bilang engga usah saya bekam saya bacain Alqur’an saja saya bilang ?..juga dia engga mau dan lalu saya duduk diruangan tunggu.
          Dan selang beberapa menit dipanggil saya dia minta di bacain Alqur’an  ( ruqyah ) lalu saya datang saya masuk keruangan perakteknya saya deteksi pisiknya ( checklist ) dan saya Lihat ada yang tergantung dilehernya? …saya tanya apa ini ?..dia bilang buat jaga diri dll…dia bilang ..ini memanggil jin dan rumahnya jin saya bilang !.. dan haram hukumnya dll…
          Lalu saya suruh buka lalu saya ruqyah setelah selesai saya tanya ada apa yang dirasakan ?…dia bilang panas dadanya berjalan dari atas terus keluar ke bawah !…dan sekarang apa yang dirasakan saya bilang ?..enak dan dada terasi lapang badan enteng lalu saya da’wahi….
Terus masih baaaanyak lagi pengalaman meruqyah , membekam dan massage di  Saudi ini … meruqyah orang Philippine , Bangladesh , Hindia , Kashmir , Suriah , Saudi Arabia dst….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *