Rumah Sunnah
VIEW : 356

Sakit mata karena radiasi komputer dengan Izin Allah sembuh dengan sekali Ruqyah dan bekam ODT

Sakit mata karena radiasi komputer dengan Izin Allah sembuh dengan sekali Ruqyah dan bekam

=====================================

Bismillah semoga Allah senantiasa memberikan kepada kita Rahmat dan berkahnya.

pasien saat ini adalah majikan dari pasien yang tempo hari terkena Flek paru2 , beliau sudah lama sekali terkena penyakit mata yang kata dokter di karenakan radiasi komputer karena memang pekerjaan beliau yang dari dahulu di depan komputer ,

berikut sedikit penjelasan medis tentang penyakit tersebut saya ambil dari detik
———————————
Pertama, hal ini bisa disebabkan oleh kelenjar lakrimal (kelenjar air mata) yang berfungsi untuk membasahi permukaan mata agar tetap lembab, berkilau dan sehat.

“Kelenjar ini juga terhubung ke otak lewat semacam sirkuit neurologis,” ujar Dr. Sheri Rowen, dokter bedah mata dan direktur pusat operasi kosmetik dan mata dari Mercy Medical Center, Baltimore.

“Cara kerja kelenjar ini ada kaitannya dengan cukup tidaknya jumlah jam tidur seseorang. Mungkin kelenjar air mata berhenti mengeluarkan air mata jika Anda kurang tidur,” terang Rowen seperti dilansir dari nbcnews, Rabu (26/9/2012).

“Kondisi ini juga melibatkan sirkuit yang sama: sinyal bahwa Anda membutuhkan jam tidur lebih banyak. Ketika kelenjar memberikan sinyal itu maka mata ‘terpaksa’ beristirahat. Pasalnya penderita biasanya takkan tahan dengan sensasi terbakar dan menyengat di matanya sehingga mereka pun memilih tidur lagi. Penderita juga tak bisa mengatasi gangguan itu selain dengan tidur,” tambah Rowen.

Penyebab kedua adalah otot mata yang pedih dan kelelahan membuat mata terasa panas di pagi hari, kata Meir Schneider, pendiri School for Self-Healing, sebuah lembaga non-profit yang berbasis di San Fransisco.

“Penggunaan mata secara berlebihan akan membuat mata menegang dan membuat orang jadi tak berkedip sesering biasanya, terutama jika mereka sering terfokus pada layar komputer seperti. Padahal berkedip membuat mata mampu membasahi dirinya sendiri secara alami,” jelas Schneider.

Dengan kata lain, mengurangi kedipan mata di malam hari berarti mata akan mengering ketika ditutup malam itu dan bisa jadi keduanya akan tetap kering ketika alarm berbunyi dan kelopak mata sudah waktunya terbuka di pagi hari.
——————

Alhamdulillah sebelum melakukan ODT kami melakukan ruqyah dahulu terhadap pasien tersebut , saat SPOT paha kirinya beliau bereaksi dan alhamdulillah setelah syahadat Allah mudahkan beliau , setelah itu berlanjut kami ODT di titik mata beliau , setelah itu kami pulang , beberapa hari setelah itu istri nya mengabarkan bahwasannya suaminya sudah tidak lagi mengalami sakit mata dan Allah sembuhkan dalam 1x terapi , subhanallah sungguh besar kekuasaan Allah ta’ala yang Maha penyembuh lagi Maha pemberi
rumahsunnah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *