Rumah Sunnah
VIEW : 529

TEKNIK PANTULAN.

TEKNIK PANTULAN.
=================
Beberapa Hari yg lalu Markaz KCR kedatangan pasien Yang terkena Sihir Gabungan , JIN yang ada di tubuhnya terbilang sangat licik dan lihai , dan sering mengganggu konsentrasi Korban.
Saat sesi Pemahaman Tauhid dan Tazkiyatunnafs makarnya pun sering dilancarkan. sehingga tidak ada reaksi yang terjadi pada dirinya saat dan setelah di bacakan ayat ayat Ruqyah , dan keluhannya tetap belum hilang”.
Beberapa Kasus seperti ini terkadang menyebabkan Korban , lebih suka mengurung diri dan Mendengar Bisikan gaib yang selalu menyeru kepada Keburukan Semisal : Bunuh Diri , Membunuh Anak , dan orang tuanya, Kepala Begitu sakit tak tertahan seperti di tusuk paku dan Panas terbakar.
Untuk Kasus seperti ini terkadang sy menggunakan teknik Pantulan. Yaitu Mengajak Pasien untuk Mendo’akan saudaranya Yang Sakit , dan Meruqyah diri saya dan Kemudian Saya memohon Agar Allah membalikkan Doa’ dan Ayat Ayat Ruqyahnya Kepada Dirinya.
Landasan TEKNIK INI.
1. Sebab salah satu Turunnya Rahmat Allah adalah Doa seorang untuk saudaranya . Sebagaimana generasi yg dirahmati Allah mendawamkannya :
وَالَّذِينَ جَاؤُوا مِن بَعْدِهِمْ يَقُولُونَ رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلإِخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالإِيمَانِ وَلا تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلاًّ لِّلَّذِينَ آمَنُو
“Dan orang-orang yang datang sesudah mereka (Muhajirin dan Anshor), mereka berdoa: “Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman.” (QS. Al-Hasyr: 10).
2. Salah satu di ijabahnya doa adalah doa seorang untuk saudaranya.
-Rosul Shallahu’alahi wassalam Bersabda :
Empat doa yang tidak akan ditolak, yaitu: doa orang yang haji hingga kembali; doa orang yang berperang (berjihad) hingga berhenti; doa orang yang sakit hingga sembuh; dan doa seseorang terhadap saudaranya tanpa sepengetahuannya. Dan doa yang paling cepat diterima di antara doa-doa tersebut adalah doa seseorang terhadap saudaranya tanpa sepengetahuannya.” (HR. Ad-Dailami).
-Rosul Shallahu’alahi wassalam Bersabda :
“Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” (HR. Muslim ).
TEKNIS PELAKSANAANNYA.
1. Ajak Pasien berwudhu
2. Kemudian berdo’a Kepada Allah untuk menghilangkan makar Jin yang lick , misal : Yaa Allah Yaa Rohman Yaa Lathief , Yaa Bashir,
Allahumma sholli ‘alaa Muhammad Wa’alaa Alii Muhammad : Yaa Allah
Hamba Memohon Kepada Mu Yaa Allah , HIlangkan Makar JIN dalam Tubuh sy Yang mengganggu Konsesntarasi Sy dalam menjalankan Teraphi Ruqyah. Yaa Allah..
Kemudian baca dengan Penuh KeKhusyu’an.
” Yaa Allah Hamba Mohon Yaa Allah Sembuhkan Lah Saudara Sy ….
( sebut namanya, Bisa Kerabat Korban Atau Pasien Kita Yang Kita Kenalkan kepadanya )
Yang saat ini sedang Sakit / mengalami Gangguan JIn / mengalami Gangguan Sihir, dengan kesembuhan Yang Sempurna. ( aamiin )
3. Ajak pasien Membentengi dirinya dari kedatangan setan dengan membaca Ayatul Qursi pada telapak tangannya dan meniupnya kemudian mengusapnya pada seluruh tubuh.
4.. Kemudian Pasien Meruqyah saya dengan Bacaan Ruqyah yang ia bisa dan Pahami Maknanya.
Saya duduk bersila Pasien Mulai Meruqyah saya dengan posisi memegang kepala dan dada saya. Saya diam dan Berdoa dalam Hati ” Yaa Allah kembalikan Doa’nya dan Baca an Al qurannya kepadanya , dibaca berulang ulang dengan penuh kekshuyuan,
5. Di Sela Sela Ruqyah JIN LICIK mulai Berekasi Mengeram, sedikit demi sedikit , pasien terus membeca dengan Khusyu’ ( pada Tahap seperti ini bacaaan RUQYAH akan mampu menghasilkan REAKSI KERAS pada JIN licik dan Lihai kita langsung menunjuk dadanya note : khusus ikhwan ) Akhirnya JIN berekasi Full mengeram kesakitan dlm posisi duduk sy langsung menghajarnya dengan Ayat Ayat Pembatal SIHIR. Akhirnya JIN PUN TAKLUK dan Keluar BI Idznillah..
kepada teman teman dan Warga FB : mungkin nanti sy lebih intens membahas teknik dan kisah ruqyah di fanspage dan di blog, untuk itu bagi teman 2 yang ingin mempelajariny silahkan di Like Fans Page sy :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *