Rumah Sunnah
VIEW : 402

TERBUKANYA MATA BATIN YANG MENCELAKAKAN

TERBUKANYA MATA BATIN YANG MENCELAKAKAN
[][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][]][][][][][][][][][][]][][]
KISAH REMAJA SMA YANG KECELAKAAN SETELAH DIBUKA MATA BATINNYA (BACA =DIISI JIN)
Seorang remaja SMA akhirnya tidak mau lagi untuk bisa melihat penampakan bangsa jin setelah mengalami kecelakaan.
Berawal dari acara kemah pramuka, ia DIBUKA MATA BATINNYA (sejatinya ia diisikan jin atau kekuatannya) oleh salah seorang kakak Pembina. Walhasil, semenjak itu ia bisa melihat penampakan makhluk jelek seperti KUNTI DKK. Setiap lewat kuburan bisa dipastikan menyaksikan makhluk gentayangan.
Klimaksnya, pada suatu malam si siswa berkendara sendirian, tiba-tiba merasa seprti ada wanita yang mendekapnya, lalu tiba-tiba muncul kucing di depan motornya. Kontan saja ia terkejut dan mengerem mendadak. Bisa ditebak, ia jatuh terpelanting mencium aspal hitam jalanan. (padahal menurut saksi mata, tidak ada kucing di sana)
Dengan masih terpincang-pincang karena luka yang belum mongering, ia minta agar diruqyah dan dihilangkan kemampuannya (menghilangkan tipu daya syetan pada dirinya). Alhamdulillah setelah ruqyah hampir 1 jam, proses ruqyah insya Allah selesai final. Insya Allah kemampuannya (tipuan syetan dan kekuatannya) sudah hilang.
Proses Ruqyah :
– Doa mohon ampunan untuk diri dan orangtuanya
– Doa mohon AMPUN ATAS KESYIRIKAN yang tidak dia sadari yakni mengundang bangsa jin pada dirinya dan IKHLAS untuk membuang kemampuannya tsb.
– Dituntun berdoa perlindungan “’Audzubikalimatillaahit tammati min syarri maa kholaq”
– Selesai doa, merasakan DADA KANAN SAKIT
– Didoakan dengan dibacakan Al Fatihah ayat 6 dan Al An’am 103 dengan doa agar diberikan petunjuk tentang jin yang ada pada dirinya
– Melihat sosok wanita di dadanya
– Saya perintahkan si remaja SMA untuk memberi perintah pada makhluk wanita tsb untuk pergi
– Si makhluk wanita pergi. Pergi berjalan menjauh dan terus menjauh
– Dibacakan ruqyah ayat-ayat untuk menutup bekas tempat tinggal si jin di dadanya tsb agar tidak bisa ditempati lagi, yakni Al Hasyr 21, Al Baqarah 7 dan 18, Al Fatihah, Al Isra 82 dan ditutup dengan yasin ayat 9 dan/atau Al Isra 45.
– Saya meminta tarik nafas panjang, rileks dan merasakan apakah masih ada rasa sakit. Alhamdulillah Dada kembali normal.
– Dilanjutkan bagian punggung, dengan menggunakan pijatan lumba-lumba. Alat ini in sya Allah sangat membantu peruqyah dalam menemukan titik2 persembunyian bangsa jin atau daerah2 yang tersentuh jin. Dimana ada rasa sakit, di situlah titik yang harus diruqyah. Karena orang sehat akan merasa nikmat jika dipijat, bukan kesakitan.
– Dirasakan ada 2 titik sakit, yakni punggung kanan dan kiri, dibacakan ayatul ruqyah standar (yang ada di Al Ma’tsurat) sambil PT (Putaran thawaf dan Tarik/angkat), lalu tiup dan usap dengan niat menghilangkan sumber penyakit. Pada setiap tarikan, si remaja merasa ada sesuatu yang ikut keluar/tertarik.
– Alhamdulillah, recek lagi dengan pijatan tidak ada rasa sakit tertinggal. Selesai
– Didoakan agar diberikan benteng dan kesembuhan dengan membaca Al Hasyr 21, Al Fatihah, Al isra 82, Al BAqarah 7 dan 18, Yasin 9 dan Al isra 45, ditiup ke kepalanya dan tangan saya, lalu diusapkan dari kepalanya hingga ujung kaki.
– Saya minta menarik nafas panjang rileks, Alhamdulillah tidak ada ganjalan atau rasa tidak nyaman di bagian tubuh manapun.
– Saya menasehati agar selalu membiasakan membaca surat pendek 3 Qul selesai sholat, sebelum tidur dan saat akan bepergian dan meniup tangan lalu mengusap ke wajah dan badan
– Alhamdulillah, 3 hari kemudian saat saya bertemu kembali, dia menceritakan SUDAH NORMAL dan TIDAK BISA MELIHAT PENAMPAKAN saat lewat kuburan.

One thought on “TERBUKANYA MATA BATIN YANG MENCELAKAKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *