Rumah Sunnah
VIEW : 478

Ruqyah Pasien yg Dicintai Jin dan Pernak-Pernikanya

Ruqyah Pasien yg Dicintai Jin dan Pernak-Pernikanya
============================================
“Sy sering mimpi didatangi laki2, terakhir saya mimpi didatangi laki2 bule bertubuh besar. Dia datang dan menggauli saya, anehnya saya mau aja. Setelah menggauli saya dia bilang ‘saya puas’ , kmudian dia menjilat tangan saya sampai leher, lalu saya terbangun,” ujar seorang wanita saat konsultasi dengan saya, ditemani sepupunya (mantan pasien). Sebut saja Rina, meski sudah berusia 28 tahun, ia belum juga menikah. Padahal Rina bisa dikatakan wanita yg cantik, putih, dan mapan.
Saya kasih tau y.. seorang wanita itu, saat berusia 20 tahun jika ada yg mengkhitbah, maka jawabannya “siapa lu?”
Kalau berusia 24 tahun, “siapa ya?”
Jika sudah 28 tahun “siapa aja deh?”
Belum lagi dengan wanita yg sudah berusia 34-50an tahun yg pernah kami tangani. Semoga Allah seger pertemukan mereka dengan jodohnya, aamiin..
Saat diruqyah jin bereaksi keras, bahkan ia juga bersikap keras kepala, tidak ingin keluar dari tubuh manusia yg ia cintai. Kami temui hal ini juga kerap dialami oleh mereka yg suka pergi ke dukun. Awalnya jin tersebut diutus oleh sang dukun untuk mnjaganya, tp lama-kelamaan, jin tersebut malah jatuh cinta pada orang yg ia ikuti. Bisa pula dari jin keturunan. Tentu saja, ada sebab yg membuat jin naksir dengan manusia.
Sebagian dari mereka tidak menyadari apa yg ia alami, bahwa syaitan tengah mnjadikannya objek pemuas nafsu.
Pertanyaannya, apakah mungkin jin bisa naksir dengan manusia? Mari kita simak Firman Allah dalam QS Ar Rohman: 72-74 berikut ini:
“(Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin”. (Ar Rohman:72-74)
Ayat ini menjelaskan bahwa di dalam surga itu terdapat bidadari yg mereka tdk disentuh oleh laki2 baik dari golongan manusia dan jin. Artinya jin juga memiliki hasrat dgn manusia.
Selain itu, Ibnu Taimiyah berkata dalam “An Nubuwat” hal.399: “Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria. Maka ia pun merasa cembuu padanya dan ia mendukung kecemburuannya itu dengan segala sesuatu yang bisa ia lakukan…
Dan jika yang ia cintai bersama dengan laki-laki atau wanita yang lain, maka terkadang ia menghukumnya dengan MEMBUNUH-nya atau dengan cara yang lainnya..
Beberapa pasien yg dicintai jin yg pernah saya tangani. Biasanya mengalami beberapa gangguan, diantaranya:
1. Dihalangi fitrahnya untuk memiliki pasangan, jika ia menyukai seseorang, orang itu tsk suka dengannya atau sebaliknya. Jika pun berhasil menikah, rumah tangganya mudah retak. Hal itu karena jin sering mempengaruhi si istri agar emosi dan benci pada suami hanya karena hal sepele.
2. Sering mimpi basah (-maaf- bersetubuh) tanpa sebab, contoh mimpi ada sebabnya Mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan hubungan badan, mimpi karena melihat sesuatu yang merangsang, mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yang dibuang…
Sedangkan mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek…
3. Merasakan ada bayangan seseorang yang berbaring atau tidur di sampingnya, biasanya saat akan tidur
4. Merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya
5. ENGGAN UNTUK MENIKAH
6. Tidak tertarik sama lawan jenis
7. Jika menikah merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya
8. Tidak ada keinginan untuk berhubungan dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja
9. Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami/ istri) merasa sedih, sempit dadanya, tidak gairah…
10. Sulit punya keturunan, walau dia subur dan tidak mandul (biasanya ditandakan dengan seringnya bermimpi ketemu bayi lalu ia gendong)
11. Mimpi seakan dilamar dan dipaksa nikah oleh sekelompok orang
12. Dorongan kuat untuk selalu melakukan onani/ masturbasi
Solusi untuk pasien yg disukai jin, diimbau utk mengawali setiap aktivitasnya dengan “basmallah” selain itu:
1. Lakukan sunah sebelum tidur, kibas tempat tidur, dekatkan kedua telapak tangan ke mulut seperti berdoa, bacakan 3 qul, stiap selesai 1 surah tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan k seluruh tubuh. Lakukan sebanyak 3x. Kemudian baca ayat qursi.
Ini adalah sunah yg dilakukan Nabi sebelum tidur, jika Nabi Muhammad SAW yg mulia saja melalukan hal ini, apalagi kita yg lemah dan hina ini.
2. Jgn banyak melihat diri di cermin, terutama melihat aurat diri..
3.Jaga adab masuk kamar mandi, terutama isti’adzah sblm memasukinya
4. Usahakan lawan was2 di dalam hati dan jgn terlalu lama di toilet (jk tdk ada hajat)
5.Jgn bertelanjang ketika sebelum atau sesudah memasuki kamar mandi (terutama laki2 yg kebiasaan bertelanjang dada atau cuma pke handuk saja)
6.Bagi wanita jgn cukur alis
7.Biasakan potong kuku setiap minggu, mencabut rambut di ketiak dan mencukur rambut kemaluan secara rutin, krn rambut2 di daerah situ sangat berpotensi untuk dijadikan tempat favorit syaitan bersembunyi..
8.Utk perempuan, tutup auratnya
9. Utk perempuan jgn tidur dgn menggunakan pakaian mini atau yg menyibakkan aurat (clana pendek, tank top, dll) krn hal tsb akan memancing jin laki2 menggerayangi tubuhmu !
10.Biasakan zikir pagi dan petang (al ma’surat) dan baca “Laa Ilaaha illallaahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ‘ala kulii syai-in qodiir” 100X stiap solat shubuh..
11.Baca basmalah setiap ganti baju
12.Jaga pandangan
13.Biasakan puasa Senin-Kamis
14. Takutlah hanya pada Allah dan laksanakan ibadah hanya karena Allah, karena syaitan (jin jahat) skali-kali mereka tidak takut dengan ibadahmu, melainkan karena ketaatanmu pada Allah. Engkau takut pada Allah kmudian Allah memerintahkan syaitan takut padamu. Biidznillah..
15. Amalkan sunah
16. Kendalikan porsi makan
17. M E N I K A H
18. Hindari sentuhan setan yg menimbulkan rangsangan, lbh baik cari kenikmatan bersama suami atau istri tercinta..
Mohon maaf jika ada salah kata. Apa yg baik datang dri Allah, yg buruk karena kesalahan sy peribadi, mohon dimaafkan.
Dari berbagai sumber dan pengalaman di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *