Rumah Sunnah
VIEW : 422

SUSAHNYA SAKARATUL MAUT MENJEMPUT II

SUSAHNYA SAKARATUL MAUT MENJEMPUT II
=============================================================================
OLEH ; ABDUL HAMID
UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN – TAMAN SURGA
Mungkin kita semua sudah mengetahui betapa liciknya jin untuk memjerumuskan manusia dengan berbagai cara di lakukan bangsa jin supaya manusia terjerumus dan menjadi sahabatnya , Saya tuliskan membantu sakarul maut penganut ilmu yg ke dua kali kisah susahnya sakaratul maut I ada di http://quranic-healing.org/susahnya-sakaratul-maut-menjemput/
Dan di http://ruqyahmojokerto.blogspot.com/2014/03/meruqyah-orang-sakaratul-maut.html
yang akan saya tuliskan mengenai seorang bapak yg di akhir hidupnya sakit – sakitan akibat ilmu sesat dan yang terakhir bapak ini menginap penyakit STROK sehingga bicararapun tdk bisa alias bisu ,pulang balek rumah sakit sudah di usahakan pihak keluarga untuk mengobatinya sampai-sampai pernah di bawa kesalah satu RUMAH SAKIT ternama di kota BUKIT TINGGI ( SUMATERA BARAT ) KHUSUS Pengobatan STROK Namun usaha itu sia –sia dan blm berhasil dan akhirnya di bawa pulang lagi ke Padang Sidempuan ( SUMATERA UTARA),juga bergagai DUKUN DI datangi untuk mencari kesembuhan namun usaha itu sia –sia lagi.
Namun pihak keluarga tak kenal putus asa untuk trus mengobatinya dan mencoba mengundang seorang tukang PIJAT REFLEKSI yg sangat gemar dan suka melaksanakan sunnah nabi sehingga beliau mengajari pasien berzikir dan lama ke lamaan pasien tambah parah dan terlihat di penyakit lamanya kembuh lagi yaitu penyakit VISTEL ( tumbuh lobang di samping dubur ).kata tukang pijat penyakit inilah yg seharusnya di obati.
Sorenya saya dan istri menjeguk beliau ke rumah sakit karena anaknya adalah teman saya ,sesampai di rumah sakit saya perhatihan dada dan perut si sakit dan mencoba menyentuh perutnya tetapi blm sempat saya sentuh kira –kira 5 CM terasa hawa sangat panas dan nafasnya smakin tak teratur , saya curiga bapak ini memeliki ILMu yg sumbernya dr jin ,dan di rumah sakit bapak bertambah lagi penyakit bapak ini satu lagi bagian perut kakinya membusuk sehingga kalau tanpa farfum ruangan sudah sangat terasa menyengat dr pihak keluarga sudah pasrah kalau ALLAH menjemptnya.
Baru saya tanyakan kpd keluarganya apakah bapak ini pernah memiliki ilmu hitam atau mempelajari ilmu yg sumbernya dari jin ? salah satu keluarganya menyahut sewaktu anak muda si sakit pernah memasang sesuatu ke dalam tubuhnya yg tujuannya untuk kekebalan tubuh karena bapak ini seorang perantau . Pihak keluarga meminta supaya si sakit saya RUQYAH Salah satu anaknya masih di jalan kalau boleh waktu meruqyahnya nanti malam itu permintaan keluarga.
PROSES RUQYAH I
Setelah selesai Shalat IsYA saya di jemput keluarganya ke rumah ,saya membawa daun BIDARA yg slalu ada di rumah,Proses ruqyah pun di mulai dengan tangan kiri memegang botol air mineral yg satu liter dan tangan kanan mendorong dari perut ke mulut sambil membacakan ayat RUQYAH tetapi tangan saya td menyentuh pasien kira –kira 3- 5 cm. Sewaktu saya menarik dari perut ke mulut seperti tangan saya mendorong beban 80 kg sehingga tangan saya bergetar begitu keras dan membuat ke luarga pasien menangis setelah menyaksikan kejadian itu ,tehknik tarikan ini saya lakukan sampai berulang –ulang ,sehingga tdk ada getaran yg saya rasakan , setelah selesai proses ruqyah pertama AIR dan DAUN BIDARA yg saya bawa tadi dr rumah saya campur kira-kira 1 gelas baru di masukkan ke SLANK makanan melalui SPEDD yg sudah di pasang RUMAH SALIT dan di oleskan ke bibir.
PROSES RUQYAH II
Dengan jarak 1 jam Saya bacakan lagi ayat Ruqyah sambil menarik semua ilmu yg di miliki pasien namun getaran yg saya rasakan sudah berkurang di banding waktu proses ruqyah pertama
PROSES RUQYAH III
Proses ruqyah ke tiga sama dengan proses ke I dan II namun getaran sewaktu menarik ilmu dari perut ke mulut tdk ada lagi.
Karena jam sudah menunjukkan jam 4 pagi kami pun beranjak pulang kebetulan hari waktu itu libur. Kira -kira pukul 9 malam saya di telp keluarga pasien mengabarkan bahwa pasien yg saya ruqyah sudah meninggal dunia INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN.
NB : UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA JIKA MERUQYAH PASIEN YG MENDAPATKAN SPT KISAH DI ATAS ATAU MEMBANTU MEMPERMUDAH SAKARATUL MAUT AKIBAT ILMU YG BERASAL DARI JIN DAN SYETAN JANGAN SAMPAI SEKALIPUN MENEPUKNYA ATAU MENYENTUH BAGIAN TUBUH PASIEN KARENA KONDISI SEPERTI INI JASAD DAN JIWA PASIEN DALAM KEADAAN YG SANGAT LEMAH .
DEMIKIANLAH TULISAN SINGKAT INI MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *