Rumah Sunnah
VIEW : 519

METODE ISTILHAM MENCARI LOKASI/ SUMBER ENERGI SIHIR

Perdana Akhmad Lakoni menambahkan 3 foto baru.
2 jam · 
METODE ISTILHAM MENCARI LOKASI/ SUMBER ENERGI SIHIR
(mengambil ibroh kisah menerapi pak danki)
Tehnik ini sangat efektif untuk mendeteksi keberadaan pusat kekuatan sihir dan tingkat keberhasilannya sangat tinggi. Tehnik ini saya coba gunakan untuk mencari pusat kekuatan sihir yang ada dirumah pak Danki dan berhasil menemukan Akses poin kekuatan sihir berbentuk fisik dan ghoib. Berbentuk fisik saya mendapatkan sebuah telur berisi serbuk dibelakang rumah pak Danki diantara tumpukan sampah dan berbentuk ghoib terdeteksi energi sihir di samping rumah beliau.
Tehniknya adalah :
1. Peruqyah dan pasien berwudhu
2. Pasien dan peruqyah berada diluar rumah.
3. Peruqyah menuntun pasien berdoa : Ta’awudz, salawat nabi 3x, “ya Allah ya nur ya Allah ya Lathif hamba memohon untuk diberi petunjuk dimana sumber kekuatan sihir berada disekitar rumah ini dan berilah kami kemampuan untuk mengambilnya. Aamiin ya Robbal ‘Alamin…

4. Ajak pasien mengitari rumah sembari berdzikir (boleh dzikir istighfar atau asma’ul husna ya Nuru ya Lathifu atau dzikir lainnya yang disyariahkan), berjalan dengan lambat mengitari rumah sembari meneliti tanah dan membuka tumpukan sampah atau ilalang mencari benda-benda yang sekiranya aneh.
5. Pasien merasakan reaksi yang terjadi pada tubuhnya seperti seketika merinding, badan terasa panas, badan terasa sakit mencucuk, dada seketika sesak ketika melewati tempat tertentu.
6. Jika pasien merasakan reaksi pada tubuhnya maka tandai tepat dimana pasien berdiri untuk selanjutnya digali atau dilihat pada radius 1-3 meter ditanah.
7. Biasanya dilokasi tersebut ditanam benda-benda sihir berupa telur berajah, atau bundelan kain mori, bambu dll.
8. Jika digali tidak ditemukan atau dicari tidak ada benda mencurigakan, berarti benda sihirnya berbentuk ghoib, maka siram lokasi tersebut dengan air ruqyah yang banyak yang dicampur dengan garam.
Pada kasus Pak Danki Alhamdulillah sewaktu berdzikir dengan mengitari rumah sembari mencari-cari benda sihir ditanah, ketika tiba dibelakang rumah beliau dengan sedikit berteriak mengatakan,” aduh merinding sekali”, ternyata ketika saya teliti tidak jauh dari kaki beliau ada telur angsa dengan bekas rajahan sepidol yg sudah banyak terhapus. Lalu ketika beliau mengitari samping rumah pada jarak kira-kira 6 langkah ( 4 meteran) selalu merinding , saya ulangi sampai 3 kali putaran reaksi merinding selalu terulang ditempat yang sama, saya kroscek dengan anaknya (yang ada difoto didampingi dengan pamannya) tetap sama merasakan merinding bahkan dadanya sesak ketika melewati lokasi yang sama seperti ayahnya. Namun ketika digali ga ketemu benda apapun maka dilokasi tersebut saya siram dengan air ruqyah campur garam yang sangat banyak.
lalu setelah disiram saya lalu kembali cross cek namun Alhamdulillah ga ada lagi reaksi merinding. Saya pribadi juga mencoba melintasinya dan saya juga sama merasakan bulu kuduk saya merinding semua. Dan setelah disiram Alhamdulillah reaksi merinding tidak ada lagi.
Pertanyaannya kenapa kok begitu melewati lokasi benda sihir tubuh langsung mengirim signal merinding atau reaksi lain, semua dikarenakan seperti signal HP, semakin dekat Hp pada tower maka signalnya semakin besar, begitu juga benda sihir atau sumber kekuatan sihir, begitu pasien mendekati sumber kekuatan sihir akan semakin besar reaksi dan rasa sakit yang dirasakan pasien .
Ada kejadian menarik, setelah saya dapat benda sihirnya saya lalu bacakan 3 qul dan saya pukulkan telur itu dengan batu dan telurnya meledak dengan keras sekali “DUARRR” hingga mengagetkan saya dan beberapa teman yang mendampingi, bahkan suaranya juga sampe terdengar 50 meter jauhnya. Setelah pecah saya meliat didalamnya kosong tidak ada kuning dan putih telur yang ada hanya lapisan coklat disertai beragam serbuk aneh, saya lalu baca ayat ruqyah diair dan saya sirami telur itu dengan air ruqyah. Alhamdulillah missi menemukan benda sihir sukses besar.
Ada banyak kasus pasien perpuluh kali diruqyah atau ruqyah mandiri penyakitnya selalu datang dan pergi , mengapa demikian ??? Sebab Selama benar-benda sihir tidak diambil atau dimusnahkan minimal dinetralkan kekuatannya maka walaupun kita ruqyah pasien berkali-kalipun penyakitnya akan datang dan pergi, ketika kita ruqyah ,energy sihir yang menyerang tubuh pasien keluar, maka ketika kembali melewati lokasi yang dipasangi ranjau sihir secara otomatis tubuh pasien akan kembali menyerap energy sihir. Inilah yang kadang menyebabkan walau diruqyah puluhan kali penyakit pasien tidak akan pernah sembuh-sembuh sebab sumber AP sihirnya tidak dimusnahkan atau minimal dinetralkan kekuatannya.
DALIL BUHUL SIHIR
Riwayat Bukhari Muslim yang menerangkan adanya sihir buhul yang telah menyihir Rasulullah: ketika Rasululloh sakit parah datang dua malaikat menengok, yang satu duduk disebelah kepala Rasululloh, yang satu lagi dekat kakinya, dan dua malaikat tersebut saling bertanya : Apa sebab laki-laki ini sakit ? ini terkena sihir. Dengan apa sihirnya ? Dengan rambut dan ramuan lain yang terbungkus dalam boneka yang diserupakan kepada Nabi Muhammad. Dan ditusuk dengan sebelas jarum. Dimana disimpannya ? Dimasukan ke pelepah kurma dan disimpan di sumur Darwan. Siapa yang menyimpannya ? Orang Yahudi, namanya Lubeb bin Ashom.
Kemudian dua malaikat itu menghilang, dan Nabi memerintahkan kepada Sayidina Ali, Jubair dan Amar bin Yasir untuk meyakinkan berita tersebut, dan kemudian ditemukan sebuah boneka yang menyerupai Rosul di bawah batu besar disamping sumur Darwan, sesuai dengan uraian dalam perbincangan dua malaikat tersebut.
Maka, turunlah surah al-Falaq dan surah an-Naas. Setiap kali baginda membaca satu ayat, lepaslah satu buhul. Setelah seluruh buhulnya terbuka, Rasulullah dapat bangkit dan seolah-olah terlepas dari ikatan. Buhul itu pun dibakar. Nabi menyuruh kita berlindung kepada Allah melalui kedua surah tersebut.
Mengambil Ibroh kisah Rasulullah, kesembuhan yang sempurna itu adalah menemukan buhul sihir dan memusnahkannya. namun jika tidak mendapatinya lakukan ruqyah secara continyu, minum herbal yang sudah diruqyah atau berbekam.
Alhamdulillah pagi ini Istri pak Danki kembali menemukan buhul sihir yang dipasang dalam rumah didalam lemari berupa rajahan dengan gambar rusa (foto saya lampirkan dikolom komentar) Istrinya mengatakan ” saya ga pernah nyimpan bundelan ini kok tiba-tiba ada dirumah”
Sekarang Pak Danki benar-benar sudah sembuh, Subhanallah….
Wallahu a’lam (bersambung akan flash back 2 hari sebelum kesembuhan pak danki ada banyak kisah menarik)

2 thoughts on “METODE ISTILHAM MENCARI LOKASI/ SUMBER ENERGI SIHIR

  1. Anonymous

    Informasi yang bagus sekali
    Semoga banyak yang membaca dan menjadi tahu apa yang harus dilakukan kalau menemukan kasus yang serupa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *