Rumah Sunnah
VIEW : 381

Sihir Mahabbah yang Merusak Hubungan

Ahyar Al Banjary
20 September pukul 22:16 · Disunting · 
Sihir Mahabbah yang Merusak Hubungan
===========================
Tdk bisa dipungkiri, tidak sedikit orang yang melakukan praktek sihir pelet atau sihir mahabbah. Pribahasa “Cinta ditolak dukun bertindak” itu memang benar adanya. 
Fenomena pelet ini banyak terjadi baik di kalangan remaja sekolah hingga dewasa, bahkan ada seseorang yang tega meminta bantuan dukun atau mempelajari sihir pelet untuk menundukkan pasangannya yang sah.
Padahal Nabi pernah bersabda “Sesungguhnya jampi-jampi (syirik), jimat dan guna-guna (pelet) adalah perbuatan syirik “
Yang menarik dri sihir pelet ini adalah ketika itu dilakukan oleh pasangannya yang syah. Kerap kita temui berbagai perselisihan antara suami istri, tapi akan cepat kembali normal jika mau bersabar . Tapi sayangnya kadang si istri atau suami ada yang tidak sabar menghadapi hal tersebut hingga ia langsung pergi ke dukun untuk menundukkan pasangannya. Itu terjadi karena minimnya pengetahuan agamanya, sehingga tdk tahu bahwa tindakan tersebut haram.
Biasanya untuk melancarkan sihirnya dukun akan meminta beberapa barang bekas pakai target dgn syarat barang tersebut barang tersebut mengandung bau keringat pasangannya. Lalu diambil beberapa benangnya, lalu dihembuskan nafas, selanjutnya benang-benang itu diikat. Setelah itu tukang sihir menyuruh wanita itu meninbunnya di suatu tempat yang jauh dari jangkauan orang.
Atau bisa juga tukang sihir itu diminta membuatkan sihir melalui air atau perantara. Yang paling dahsyat adalah sihir melalui perantara najis dan lebih dahsyat lagi adalah dibuat dengan menggunakan darah haidh. Selanjutnya ai tukang sihir itu menyuruh meletakkannya untuk suaminya dalam makanan, minuman atau minyak wanginya.
Andai saja dia tahu bahwa sihir ini berbahaya bagi dirinua dan suaminya. Ada banyak sihir pelet yang sudah pernah saya temui.
Tapi kadang sihir ini juga dibuat ganda dengan tujuan agar pasangannya membenci orang lain dan hanya mencintai dirinya, bahkan membenci ibu dan saudaranya sendiri. Atau srbaliknya. Biasa dilakukan oleh orang yang memelet wanita yang sudah bersuami, membuat target cinta dan tunduk padanya tapi benci pada suaminya. Ada pula seorang saudara yang menyihir saudaranya sendiri agar tunduk padanya, atau seorang ibu agar tunduk padanya dan membenci istrinya.
Beberapa waktu lalu, ada seorang akhwat di kampung halaman saya di Kalimantan Tengah. Dia berbecerita tentang keadaan keluarganya yang tidak pernah akur. Ia mencurigai bibinya telah meminta bantuan dukun untuk menundukkan ayahnya (saudara laki-laki bibinya) dan membuatnya membenci istrinya. Sihir yang dilakukan adalah sihir ganda, untuk menundukkannya hingga menuruti kata-katanya, kemudian membuat benci pada istrinya sendiri. Sungguh keji, sang suami tersebut benar-benar dikendalikan saudara perempuannya hingga gaji pun diserahkan pada saudarinya sementara istrinya menderita, sering bertengkar, dan tidak dipedulikan.
Sebenarnya dia minta saya meruqyah ayahnya. Namun karena saya sedang berada di Berau, Kaltim, saya hanya mengajarinya meruqyah air minum yang sering diminun oleh orang rumah termasuk ayahnya.
Alhamdulillah beberapa waktu kemudian, ia mengabari saya bahwa keluarganya sudah mulai rukun walau belum 100%.
Bagi anda yang mengalami hal ini di keluarganya bisa melakukan hal yang sama. Meruqyah air minum.
Caranya: lakukan solat taubat, ambilah wadah yang biasa menjadi tempat air minum atau galon, duduk hadap kiblat, membaca muqadimah ruqyah (minimal ta’auz, basmallah, istighfar 3x, solawat, hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maula wa ni’mannasiir, la haula wala quwata illa billah).
Tundukkan hati dan kepala dekatkan dengan mulut dengan air, bacakan ruqyah terutama ayat pembatal sihir kmudian tiupkan ke air:
1. Al fatihah sebanyak 5 atau 7 atau 11 kali atau sesuai kemampuan. Khusus al fatihah, selesai 1 surah tiupkan kemudian doakan sesuai keinginan atau kebutuhan. Doakan juga air agar menjadi obat bagi siapapun yang meminumnya, jadi racun bagi jin, sebagai pembatal sihir, dan pembinasa jin.
2. Al baqaroh 1-5, 102, 163-164, 255, 285-286.
3. Ayat pembatal sihir al baqaroh 102, Al A’raaf: 117-122, Yunus:81-82, Thaahaa:69, 
3. 3 qul (al iklas, al falaq, an nas).
4. Siramkan juga air ke tempat yang sering dilalui korban.
Insya Allah jika sihir itu melalui minuman atau makanan proses lebih cepat.
Refrensi buku “Sihir dan Guna-Guna Serta Tata Cara Mengobatinya Menurut Alquran dan as Sunnah” karangan Syaikh Wahid bin ‘Abdissalam Bali dan pengalaman di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *