Rumah Sunnah
VIEW : 292

MERUQYAH PASIEN , SANTET PATUNG ZOMBIE

Syuhada Hanafi bersama Bontot Lanang Siji Sijine dan 6 lainnya
22 menit · 
MERUQYAH PASIEN , SANTET PATUNG ZOMBIE
========================
Sebut Saja X , sudah 4 tahun mengalami Sakit Aneh yang dideritanya ( tubuh Terasa kaku ) kulit menghitam ( seperti hangus gosong ) mata hanya bisa dibuka sedikit..
Hal ini tidak terjadi begitu saja.. Pasalnya Fitri ( bukan nama sebenarnya ) Saudari Kandungnya beserta suaminya menyimpan dendam kepadanya lantaran FITNAH Seorang Dukun yang dilontarkan kepadanya .. Dukun tersebut menyatakan ” Bahwa Saudarinya diguna guna oleh X , Kemudian Fitri memerintahkan Sang Dukun untuk mensantetnya , ( sebagai tindakan Balasan ). ( Informasi dari Keluarga X )
Ditemukan Patung Kecil Zombie dibawah tungku ( dapur ) rumahnya setelah menggunakan Metode Istilham ( ust. Perdana Akhmad ), Jarum , Tanah Kuburan, dan beberapa utas tali.
( Patung Zombie tersebut di ilustrasikan merupakan gambaran Korban , ketika ada seorang yang memasak di dapur dan menyalakan api maka Api tersebut akan membuat tubuhnya hangus ).
Dibawa Ke MARKAZ KCR Kab. Bekasi , bersama Anggota KCR Sumatera Barat..
Dengan berjalan terlunta lunta dan punggung yang bongkok ( Bak Zombie ) X begitu bersemangat mendatangi MARKAZ KCR Kab. Bekasi. 
Sebelum Terapi dilakukan Saya Berikan Pemaham Tauhid Kepada X , Dosa dan Dampaknya Pada Kesehatan dan Kehidupan, kemudian mengajaknya bertobat kepada Allah.. berdo’a agar Allah Mengangkat Penyakitnya ( Karena semua terjadi atas Izin Allah, Dan Hanya DIAlah Yang Berkuasa Menyembuhkan HambaNya ).
Saya : Keluhan yang paling sangat apa ? dan Bagian Tubuh Mana Yang dirasa sakit
X : Saya gak bisa Tidur Pa Ustadz Beberapa Minggu ini , kaki saya berat seperti dikunci dan tangan saya pun demikian.
Saya : Memegang Tangan dan Kaki nya ( Keras Seperti Kaki Meja ) Bahkan jemarinya pun kaku tak bisa di gerakan seperti BEKU ( Wal Iyyadzu billah ), Baik Yang Khusyu yah Mendengarkan Apa yang saya Baca..
X : Siap pa ustadz..
Saya : Membacakan Qs. Al jin 1-10 , Qs. yunus : 80-82 , Qs. al a’arof : 117-122, QS. Toha : 69 Qs. Al-Mukminin (ayat 115-118 ), As-Shaffat (ayat 1-10 ), Al-Ahqaf (ayat 29-32 ), Ar-Rahman ayat 33-36 ), Al-Hasyr ( ayat 21-24. dengan niat menghancurkan seluruh kekuatan sihir dan Jin sihir yang bersemayam padanya. sembari menepuk nepuk kaki dan tangannya yang kaku ..
Jin : Merem melek sesekali tersenyum meremehkan..
Saya : Terus mengulang Qs. 10 : 80-82 dan Qs. 7 : 117-122. 
Jin : Mengeram kesakitan..
Saya : Ya Ma’syarol Jin Keluar kalian semua.. Takutlah kalian Kepada Allah Dzat yang Telah Menciptkan Kalian dari Nyala Api..
Kemudian saya Bacakan Qs. 2 ayat 148 dengan niat memanggil Pemimpin JIn Zolim yang berada di tubuhnya..
Saya : Pemimpinnya Keluar…
Jin : Siapa Tuh Allah ? 
Saya : Robb saya dan Robb Kalian.. Robb Yang menciptakan seluruh Alam Semesta yang mengatur dan Menjaganya..
Jin : Saya Gak tau itu..
Saya : ada Berapa Kamu Didalam ? 
JIn : Banyaaak ..
Saya : Banyak nya berapa ? 
Jin : Gak Tau ..
Saya : Ok Keluar kalian semua , ajak ” Seluruh Anak BUah kamu.. ( sambil Menekan titik persembunyian jIn Zoliim ) Kemudian Menariknya keluar Fabiidznillah..
Kemudian saya sarankan untuk ruqyah mandiri , membaca Dzikir Perlindungan , dan Mengolesi Seluruh tubuhnya dengan Minyak Zaitun yang sudah di ruqyah , mandi dan minum dengan Air Ruqyah.
Setelah di Ruqyah sudah mulai banyak Perubahan , Kulit hitamnya banyak mengelupas berganti putih seperti orang yang baru sembuh dari luka bakar , matanya sudah bisa terbuka normal, dan sudah bisa tidur dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *