Rumah Sunnah
VIEW : 264

Meruqyah PASIEN PEMINTA PENGASIHAN.

Syuhada Hanafi

====================================
Beberapa Waktu lalu MARKAZ KCR kedatangan tamu dengan kondisi badan yang terlihat begitu sangat kurus ,lunglai dan begitu lemah , Pasalnya Pasein di vonis dokter dengan Radang Paru ,bukan hanya itu Seringnya Nyeri pada Punggung bagian Bawah , dan sulit tidur pada malam hari menjadi keluhan diantara penyakit yang dideritannya….

Tidak ada satu pun penyakit yang tidak ada obatnya , selama manusia tersebut mau ber IKHTIAR dengan cara yang Syar’i , terlebih melalui pengobatan metode Qur’ani yang begitu ampuh untuk kesembuhan manusia , bagaimana mungkin penyakit tidaak bertekuk lutut takkluk tak berdaya , sedangan apabila gunung saja , di turunkan Al quran padanya niscaya kau akan melihat ia hancur lebur karena Takut kepada Allah ..

Politisasi Jin Zolim , terhadap ibadah teramat genjar dilakukan , Pasalnya langkah ini merupakan langkah efektif untuk menggiring manusia ke Dalam Jahannam…

Bagaimana tidak Shaum yang seharusnya untuk Allah .. diperuntukkan untuk mengundang khodam , mendapatkan pengasihan , penglaris dsb, atas bimbingan para Dukun Berkedok ustadz , Kiayi , habib dan sebagainya..

Yah .. ibu ini melakukan Amaliyah Sahum yang tidak ada tuntunan syar’i padanya.. Al hasil bukan keberkahan yang di dapat , malah sebaliknya Jin Zolim kian banyak masuk kedalam Tubuhnya.. hingga membuat makar merusak bagian Paru Ibu ini..

Ketika di Ruqyah , Jin Zolim Berekasi Keras, Mengeram kesakitan dan miminta Ampun ,..
Saya pun membacakan Qs. 2 : 148 dengan niat memanggil Komandan Jin yang berada di dalamnya..

Saya pun mengatakan : “Ada berapa Kamu di dalam ?
Jin Zolim : Ada 6
Saya : Kamu Pemimpinnya ?
Jin Zolim : Yaaaaah
Saya : Kenapa Kamu berada di dalam ?
Jin Zolim : Di suruh pa Haji dia minta Pengasihan.. Dan yang
lain masuk dari amalan.

Kemudian saya sampaikan da’wah kepada mereka..bla..bla..bla…
Ruqyah berlangsung selama kurang lebih 2 jam hanya beberapa jin yang keluar… Nampaknya Jin begitu membandel dan Ruqyah pun di sambung pada 7 Hari kemudian…

Pasien di SARANKAN MEMINUM TEH RUQYAH HERBAL OLEH SAYA DIRUMAH dan melakukan self healing dirumah..

7 Hari Kemudian , ia kembali datang di temani suaminya ke MARKAZ KCR , Alangkah terkejutnya saya Atas izin Allah , Keluhan Pasien berangsur Hilang , Badan sudah terlihat fit dan segar.. dan ketika di ruqyah hanya satu jin yang hinggap di dalam.. ketika di RUQYAH Jin ANGKUH tersebut Mengatakan ” KAMU KASIH APA KE DIA RASANYA PAHITTTT SEKALI .. ITU BISA MEMBUNUH SAYA TAAAAU ” Kalau kamu tidak mau mati cepat Keluar Yaaa ‘Aduawllah .. Ruqyah pun kembali di lanjutkan hingga akhirnya jin Zolim tersebut Keluaaar..

====================================================
TEH RUQYAH EFEKTIF MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT DAN MENUMBANGKAN JIN ANGKUH TINGKAT NASIIONAL.. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *