Rumah Sunnah
VIEW : 280

Testimonial sahabat kaskus dalam ruqyah

Subhanallah Alhamdulillah Allahu akbar , berikut testi dari sahabat kaskus.
meosiwa
kaskuser |
10 jam yang lalu, 22:15
Quote:
Original Posted By meosiwa ►
a807e7c8608b4607]
Puh.. ane ingin bertanya,
Apakah penyakit2 hati seperti gemar berbohong, gemar berzina, sulit istiqomah didalam beribadah kemudian dapat disembuhkan melalui Ruqiyah? Lalu apakah bereaksi seperti kesakitan, menangis, muntah, dll ketika dibacakan ayat Ruqiyah?
Terimakasih puh
hafidz
kemungkinan hal itu terjadi , apakah anda sering merasakan pusing tanpa sebab, perasaan seperti tertekan , apabila timbul hasrat maksiat selalu tidak tertahankan , selalu ada yg mendorong untuk berbuat maksiat? reaksi lain2 gan , ada yang ga ada reaksinya juga tapi Allah menyembuhkan dia
meow
Subhanallah, benar adanya puh…
Saya telah berpuluh-puluh tahun (sejak remaja) sampai sebelum tgl 27 kemaren memiliki penyakit2 hati seperti gemar berbohong, gemar berzina dan malas beribadah terutama sholat. Ciri2 yang puh berikan benar, seperti sering merasakan pusing tanpa sebab, perasaan seperti tertekan, timbul hasrat maksiat selalu tidak tertahankan, selalu ada yg mendorong untuk berbuat maksiat.
Kemudian atas informasi di thread ini, saya datang ke acara Ruqyah di masjid Al hidayah cibitung tgl 27 Mei.
Awal Ruqyah yakni saat training meruqyah sendiri, saya tiba-tiba menangis. Kemudian Ruqyah berpasangan dengan jamaah lain dan ustad mendekat, beliau terdengar membaca ayat di telinga dengan cepat dan berulang sehingga kepala saya pusing. Tiba-tiba kedua kaki mati rasa tetapi jari-jari kaki bergerak-gerak tanpa bisa kukendalikan, ustad menekan celah-celah diantara jari dan terdengar saya berteriak minta ustad menghentikan. Entah gimana selanjutnya kemudian saya menjadi tenang.
Sesaat kemudian waktu ashar tiba dan kami semua sholat berjamaah. Kemudian acara ditutup tetapi saya dan beberapa jamaah lain melanjutkan diruqyah. Saat ustad mengumandangkan ayat-ayat Ruqyah, tiba-tiba merasa sangat sedih, saya menangis tanpa terkendali. Saya melihat ustad mendekat sambil memegang jari kaki dan terdengar suara teriakan keras kesakitan. Saya melihat ustad yang lain ikut mendekat dan ada jamaah lain juga menekan jari saya dan saya muntah. Saya masih terasa sadar tetapi tidak sanggup mencegah. Entah gimana selanjutnya kemudian saya tenang dan duduk seperti semula dan ustad kemudian mendatangi jamaah lain. Beberapa saat kemudian saya ingin cepat2 pulang karena takut kemalaman, tetapi ada ustad lain menghampiri dan saya menangis lagi, dada saya berdebar, punggung sakit dan tangan terasa panas. Ustad mengusap-usap seperti membuang sesuatu kemudian kulihat mengores goreskan tangan seperti menyembelih sesuatu dan entah gimana selanjutnya.
Saya tidak tahu apakah ada dialog atau semacamnya, apa yang saya tulis ini adalah yang saya rasakan, lihat dan terdengar.
Alhamdulillah, sekarang menjadi bersemangat untuk sholat… Subhanalloh. Menjadi semangat bekerja, saya juga menjadi semakin hati-hati berbicara dengan orang lain, saya juga merasa takut berzina lagi bahkan malas berfikir untuk maksiat. Saya benar-benar merasa terlahir kembali.
Semua perubahan ini saya rasakan sampai hari ini dan insyaallah sampai ajal menjemput dengan keadaan terpuji, amien. Do’akan ya gan saya diberi kesanggupan untuk selalu istiqomah. Saya akan rutin Ruqyah mandiri.
Bagi agan2 yang ingin sembuh dari penyakit yang diderita, jangan ragu, segera datangi Allah dan sampaikan terus terang dengan ikhlas. Siapa lagi yang sanggup menyembuhkan selain dzat yang menciptakan kita?
Saya menjadi paham, ternyata Ruqyah tidak hanya melulu soal penyakit akibat santet/guna2 atau penyakit aneh atau sakit yang hanya bisa dirasakan oleh indra kita, tetapi penyakit lain yang tidak kita sadari seperti suka berbohong, ingin ngesex sembarangan, malas sholat, ngga sabaran, mau menang sendiri wahh banyak lainnya dapat dibasmi melalui Ruqyah. Asal percaya 100% pada Allah.
Semoga kesaksian saya ini bermanfaat buat agan2.
====
siapa lagi yg ingin bermanfaat bagi sahabat2 kita yg lain? mari terus tebarkan tauhid semoga Allah memberikan hidayah kepada kita dan sahabat sesama muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *