Rumah Sunnah
VIEW : 362

Meruqyah orang bisa elmu trawangan

Alhamdulillah Berita “MANFAAT RUQYAH ” tersebar dan menyadarkan Manusia dari Belenggu Djin djin Dholim
Assalamu Alaikum.. ,Mohon ijin Berbagi cerita Pak ustadz,bu ustad,Sahabat2 ku..dan tentu tak lupa pak bos dan bu Bos ku..,
sejak kemarin kami team ruqyah Mojokerto kedatangan seorang Ibu usia kira2 30-an, dimana ibu ini datang ..dan minat mengikuti pengobatan Ruqyah setelah melihat acara Khazanah di TV episode Ruqyah setiap hari minggu pagi,..dan ditambah lagi dari saran tetangganya yang tempo hari sekeluarga kami ruqyah didaerah mojosari…
gejala ibu itu hampir 3 tahun mengalami penampakan, parahnya bahkan keluarganya sendiri terbawa takut ..malah gak berani ,klo mulai marah2 si ibu..dia bisa terawangan..jika ada orang mau meninggal dunia didekatnya selalu dapat tanda sosok tengkorak…….sempat setelah ziarah ke *Punden (apa ya itu punden? saya bukan orang jawa asli jadi gak tau) malamnya dia didatangi sosok ..yang katanya menaruh pedang besar didepan rumahnya… nah sejak itu intensitas penampakan makin banyak.. ,lalu sempat mau ziarah ke satu makam wali ,dimalam hari ibu ini bermimpi kalo dia seakan2 dijemput sama mobil mewah dan diantar ke makam tersebut….,dan benarlah.setelah pulang dari makam wali dia seperti kasih 2 keris di pundaknya..begitulah..banyak kejadian aneh2 tersebut malah..oleh anggota keluarga dianggap khodam..yang sehingga kalaupun marah2 , keluarga beliau malah tunduk..
sering ke makam2 , punya jimat,….membuat ibu ini gak tenang , bahkan bilang ke suaminya bisa2 saya stress karena penampakan2.kehidupan rumah tangga bak dihimpit bumi…akhirnya mendatangi kami di Kediaman Rumah Ustad Djohan Arifin (team Ruqyah Mojokerto)
hari pertama kedatangan ibu ini mau Ruqyah.. kebetulan ustad Johan sibuk juga menangani Pasien yang lain.jadi saya yang bantu2 meruqyah.. (saya Pembantu umum Peruqyah  )
baru pembukaan sudah hoeks..hoeks ,…..muntah berat sampe kemana-mana.,(tp seperti biasa kita memberikan tauziah kepada keluarga tsb tentang kesesatan jimat dan dampaknya)
si ibu bereaksi keras.. jin bilang ampun2…tapi tetap saja gak bisa keluar.. bahkan setelah diberi minum air yg diruqyah…lgs muntah lagi.. bahkan seperti ular begitu zzzzz……eh salah..mendesis..sssiis..sssiiss..kayak ular klo didalam dunia jin jenis2 begini sih jin level rendah (ceramah alam jin yg saya dengar begitu…afwan klo salah ), bahkan si ibu melihat sepertinya kukunya berubah menjadi panjang-panjang sekitar sejengkal..sesi hari pertama ruqyah selesai dan keluarganya berjanji akan menyerahkan semua jimatnya besok..
Hari kedua.
Si ibu datang lagi bersama suami dengan menyerahkan jimatnya spt yang di foto tsb…..
oh ya dari beberapa pengalaman saya tidak menyarankan orang yang terganggu jin.untuk membakar sendiri jimatnya , sebaiknya dibakar orang lain saja atau peruqyah.
saat kami membakar Jimat tersebut Kayu bambu.. ibu itu seperti melihat.. kebakaran hutan yang hebat katanya.. ( ya sekelas kebakaran hutan Riau begitulah)
saat diruqyah ibu itu sepertinya tidak mengalami reaksi yang seperti kemarin……cenderung lebih tenang… saya interview lagi si Ibu, tadi gimana bu rasanya , mulai dari kemarin katanya badan berat, samapi mau ke klinik ini katanya sakit semua badan.. lalu liat jimat dibakar serasa kebakaran hutan…
wah gak mungkin ini.. klo jinnya keluar.. pasti sembunyi atau meningkatkan level shieldnya atau jin nya sisa yang level agak tinggi
saya bilang ke Ibu itu.. bu apa yang terbayang sama ibu sekarang sih?
dia bilang kalo yang terbayang katanya memang jin2 beberapa sdh keluar sisa katanya yg BANASPATI…. (dalam hati saya banaspati itu apa ya? akurapoo ra nweruh.. saya pikir mungkin dia sekelas KERiSPATIH band indo :D)
saya bilang ibu .. ibu tutup mata .. ibu tarik jin yang sembunyi itu.. yang Banaspati itu …ibu berdoa tarik dia dalam keadaan terikat oleh rantai yang kuat dengan izin Allah… sambil saya baca ” Al baqarah
” wa likulli wijhatun huwa muwalliha fastabiqul khoirot
ainama takunu ya’ti bikumullahu jami’a
innallaha ‘ala kulli syaiin qodir
Artinya:
Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap
kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu (dalam berbuat) kebaikan).
Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian
(pada hari kiamat).
Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
(QS 2 Al Baqoroh ayat 148)
sambil saya ulang2
ainama takunu ya’ti bikumullahu jami’a
innallaha ‘ala kulli syaiin qodir
lalu ibu berubah badannya gemetar.. dan dia bilang saya terikat -saya terikat dipohon depan…..
singkatnya Alhamdulillah si Jin akhirnya memanggil saya dengan lirih
Pak Ustad…
saya mau tobat.. saya berdosa.. saya mau pindah di mesjid seberang depan sana..
dan .. Jin keluar
semoga Allah memberikan kesembuhan bagi si Ibu
Ruqyah Team Mojokerto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *