Rumah Sunnah
VIEW : 428

Meruqyah Jin juga takut petir ?

Nailah Bahdar
13 jam
Assalamu Alaikum .Pak ustad ,Pak Bos bu bos dan sahabat2 semua
.Alhamdulillah hari ini bersama Ustad Djohan Arifin (team Ruqyah Mojokerto),saya kembali membantu Meruqyah pasien dengan gangguan jin…
saat saya datang Pasien telah bereaksi teriak teriak.. meronta-ronta kepanasan,.. tapi ya gitu gak mau keluar, saya membantu ruqyah….kebetulan Pasien lain sdh datang ,jadi Pak Ustad Johan meruqyah yang lain.. saya melanjutkannya… sebelumnya Jin bilang.. wah aku dikeroyok.. ampun2,.
JIN..saya mau keluar..carikan saya tempat…
saya . ya kamu disitu saja keluar pindah ke Pohon mangga depan
jin . Gak ,mau Panas dirumah ini dan pekarangannya
Jin nya sempat ketakutan klo dia keluar karena pasti diancam ama sang pengirim.
malahan.. terlihat dia sambil sombong,..bilang saya tidur dulu… terus pasien tiba tertidur pulas.. biasa ini trick jin menarik sukma,,,,
lalu saya bacakan pada jari telunjuk saya “sambil berdoa jadikan jari ini seperti Paku baja yang tajam dan mampu menemukan jin itu dimana pun dia bersembunyi”
Masha Allah dengan ijin Allah saat saya tusukkan ke lengan Atas ,langsung jin itu bilang panas.. sambil marah kenapa tidur diganggu.. saya bacakan Ayat Kursy .. malah jin ikut2 baca Ayat Kursy.. 1x dia ikut dia bilang hafal saya.. , (saya ingat dulu waktu di pelatihan Ruqyah Mojokerto Ust Perdana Akhmad dapat pertanyaan bgm jika menghadapi jin yg bisa juga mengaji…tipsnya teruskan saja baca karena mereka (bangsa jin tidak akan kuat..karena mrk membaca hanya sampai di lidah saja bukan dihati)..benar saya baca ke 3x ayat kursy Jin menutup telinganya rapat2……..wah bagaimana ya caranya spy lebih terdengar …saya langsung berdoa Ya Allah jadikanlah suara lantunan Ayat2 quran yang saya baca ini.. seperti 1000 x kuatnya suara Petir Mu bagi djin Sombong ini..langsung jin membuka kedua telinganya langsung ampun2..saya keluar2………..besok pasien tsb kan mandi bidara..(terapi Lanjutan)
petir.. oh ya beberapa pengalaman Jin juga ketakutan lo klo mendengar suara petir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *