Rumah Sunnah
VIEW : 429

CARA DUKUN MENGELUARKAN PAKU DAN SILET DAN LAINNYA DARI TELUR

 Abu Qhois Sidomulyo 

Rahasia Tipuan PARA DUKUN… SEMOGA SAUDARA2 TIDAK JADI KORBANYA NYA MAKA BACALAH.



Dari Telur Keluar Silet, Paku, Darah, Dll.
Perut anda sakit melilit, atau punggung anda kaku dan terasa sakit. Kemudian anda pergi ke seorang dukun. Lalu dukun tersebut mengatakan bahwa anda kena santet. Kemudian si dukun mengambil telur yang masih “utuh”. dengan komat kamit baca mantra ( entah ngawaur atau tidak ) telur tersebut diurutkan atau diusapkan di bagian yang sakit. Setelah selesai proses ritualnya…..si dukun lalu menyediakan baskom dan memecah telur tersebut di hadapan anda. Alangkah terkejutnya anda mengetahui bahwa dari telur tersebut keluar paku, jarum, silet dan darah segar. Dan penyakit anda “sembuh”. Kemudian anda sangat senang dan memberikan uang sesuai dengan tarifnya.

RAHASIANYA ADALAH :
Cara membuat telur yang di dalamnya ada paku, jarum dll. Sediakan TELUR mentah, CUKA, SABUN transparan yang sewarna dengan kulit telur, jarum, suntikan,paku, duri dll. Rendam telur ke dalam cuka (salah satu sisi….kalau bisa sebagian kecil saja yang kena cuka) sekitar 1 
jam. Setelah bagian telur yang direndam cukan sudah sangat lembek…..dari situlah masukan jarum, atau paku atau duri atau silet ditambah dengan darah ayam segar yang disuntikan lewat celah tersebut. Harap hati-hati saat memasukan benda tersebut…jangan sampai cairan ( putihan dan kuningan telur) di dalam banyak tumpah. Setelah barang yang dimasukan terasa cukup olesilah bagian yang terkena cuka tadi dengan sabun yang sewarna. Jadilah deh telur berisi paku dll. Sekarang tinggal mencari cara bagaimana agar seolah-olah telur itu diambil fresh dan cara bersandiwara agar seolah-olah kamu memang sedang mengerahkan ilmu gaib-gaiban untuk menarik benda santet ke telur tersebut Semakin pintar bersandiwara dan berintertaintment…..semakin orang percaya akan “kemampuan” anda. Kenapa pasien bisa “sembuh”? Pasien datang dengan mengeluh sakit dan MENCARI kesembuhan ke dukun tersebut. Kemudian dukun “mengobati” dan Menarik santet ke telur. Si pasien MELIHAT LANGSUNG bahwa dari telur tersebut keluar paku dll. Karena percaya dan melihat langsung si pasien merasakan ” Kesembuhan ” dari dukun tersebut. Karena kesembuhan ini hanya dari sugestinya sendiri…..maka bila pikirannya sedikit kacau penyakitnya akan kambuh kembali dan PASTILAH si pasien akan selalu pergi ke dukun tersebut. Semakin sering datang…..semakin senang si dukun…karena uangnya. DAN SEMAKIN MENDERITA SI PASIEN NYA.
 buat tuan2 yang tidak percaya itu trik dukun tidak apa,… tapi saya yakinkan bahwa itu TRIK PENIPU… telor memang kita yang bawa sesampai di tempat penipu nya dengan trik sedemikian rupa telor nya di tukar, biasa nya masuk kamar dengan alasan mengasma,i telur nya dan keluar telur sudah di tukar,.. dan biasa nya telur sudah ada coretan2 seperti tulisan arab yg sebenar nya tulisan itu untuk menutupi bekas siletan di telur.. perhatikan gambar telur saya saya kasih tanda panah di telur,.. itu malah telur nya di bungkus kertas,. hadeh kurang proposional tu penipu nya… dan lihat tanda panah merah di piring nya yg bertulisan seperti arab padahal tulisan ngawor… kalo tuan2 ngak percaya bisa bertaroh dengan saya sudah 6 kali saya tang tang dukun2 penipu seperti model ini,.. HADEH MLEMPEM SEMUA… MURID2 SAYA BANYAK YANG MANTAN PENIPU SEPOERTI INI… ANDA BOLEH TIDAK PERCAYA DAN SILAHKAN SAJA ANDA DATANGI DUKUN2 MODEL GINI DAN RASAKAN SENSASI NYA/ RASAIN KENA DIBOONGI….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *