Rumah Sunnah
VIEW : 471

TERAPI PENGOBATAN PENYAKIT KUTU AIR MENAHUN DENGAN RUQYAH.

Zenny Dary An To

Tentu temen temen tahu tentang penyakit kutu air( rangen). Itu lho gatal dan kulit yg mengelupas di sela sela jari kaki kita. Pasti temen temen juga tahu tentang cantengan. Nah cantengan ini biasanya bengkak berdarah dan bernanah di ibu jari alias jempol. Gimana kalau antum mengalami sakit seoerti itu.

Wah gak kebayang nyerinya buat jalan. Gimana juga kalo sakitnya lebih dari 4 tahun. Apalagi kutu airnya sampe menyerang kedua belah tapak kaki dan membuat si empunya kaki meringis selalu setiap berjalan karena parahnya keadaan kedua kakinya. Sahabatku,

Ternyata penyakit kutu air( rangen dan cantengan yang menahun bukan hanya karena bakteri atau virus. Tetapi juga karena disebabkan oleh gangguan jin. Ya. itu kesimpulan saya. Karena saya telah meruqyah seorang penderita penyakit itu. Bahkan sudah 2 kali si penderita melakukan operasi kecil untuk menyembuhkan cantengannya.

Tetapi penyakit itu muncul lagi. Dan si penderita sampe capek mengobati sakit kutu airnya yg sudah sampai membuat sela sela jari dan telapak kakinya rusak. Bahkan ke kamar mandi harus pakai sepatu bot biar gak kena air.

Waktu diruqyah, si pasien berkata kepada saya, bahwa ada yang menjerit dan menangis dalam tubuhnya. Lalu saya katakan pada pasien itu agar menguatkan dan menguasai diri bila tak ingin kesurupan. Pasien mengangguk, tetapi saya lihat matanya berkaca kaca.

Kuatkan dirimu dan dzikirlah seraya mendengarkan ayat ayat ini. Lalu pasien berkata, yang didalam tubuh saya menangis dan mau keluar. Biarkan jin itu keluar, kata saya. Setelah itu kesembuhan terjadi secara berangsur angsur. Seminggu kemudian penyakitnya lenyap. Dan sampai sekarang setelah 4 bulan berlalu ternyata penyakit yg pernah di derita tidak pernah muncul lagi. Sahabatku, Ternyata Ruqyah itu indah, mudah dan murah. Gak susah kok. Soalnya saat itu saya cuma baca alfatikah, albaqarah: 1-5, ayat kursy, 2 ayat terakhir albaqah dan 3 qul. Plus almukminun:115-116. Nah mudah kan. Jangan tunda untuk menggunakan ruqyah dalam kehidupan kita. Khususnya untuk menangani penyakit medis maupun non medis. Buktikan sendiri KEDAHSYATAN RUQYAH SYAR’IYAH.

 Salam Tauhid. Zenny Dary An To

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *